Home » Hiburan » Sindir Mario Teguh, Deddy Corbuzier : “Masa Seorang Motivator Mensomasi”

Sindir Mario Teguh, Deddy Corbuzier : “Masa Seorang Motivator Mensomasi”



Jakarta – Nama Deddy Corbuzier ikut terseret kedalam konflik antara Mario Teguh dengan anak kandungnya yang bernama Ario Kiswinar Teguh.

Sindir Mario Teguh, Deddy Corbuzier : "Masa Seorang Motivator Mensomasi"

Pihak Mario Teguh menilai, munculnya Ario Kiswinar di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier telah berdampak luas. Pihak Mario Teguh jelas keberatan lantaran dalam program tersebut, tidak dilakukan juga konfirmasi dari pihak Mario Teguh.

“Somasi atau teguran adalah cara yang patut secara hukum karena sudah terjadi pelanggaran hukum (tayangan itu) tapi masih dalam tahap mediasi penyelesaian secara kekeluargaan, karena ini delik aduan,” tulis Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh melalui pesan singkat, Minggu (18/9/2016).

Lebih lanjut Vidi menjelaskan, pihak Mario Teguh masih menunggu jawaban untuk mediasi dengan Deddy Corbuzier agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Langkah kedepannya, kita lihat hasil undangan secara patut kita itu,” tulis Vidi lebih lanjut. Rupanya Deddy mengaku siap jika nanti ia masuk penjara gara-gara acara televisi yang dipandunya. Deddy merasa yakin jika publik akan mendukungnya di masa mendatang.

“Lah saya disomasi apa? Mau dipenjara saya ya enggak apa-apa. Saya masuk penjara, masukin saja,” ujar Deddy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. “Kalau saya masuk penjara gara-gara itu, kata masyarakat apa? Hukuman yang paling berat adalah hukuman sosial, bukan hukuman penjara. Penjara kan tiga bulan ganti rugi bayar selesai.”

Di sisi lain, Deddy merasa jika cara yang ditempuh Mario termasuk salah. Pasalnya, Mario justru bisa menyerang nama baiknya sendiri.

“Menurut saya, langkah yang dilakukan ini malah merusak reputasi, nama baik sendiri gitu loh,” lanjut Deddy. “Masa seorang motivator menyomasi? Orang yang saya enggak tahu apa masalahnya.”
(Muspri-sisidunia.com)