Home » News » Polisi Temukan Lagi Panti Pijat Dengan Layanan Plus di Surabaya

Polisi Temukan Lagi Panti Pijat Dengan Layanan Plus di Surabaya



Surabaya – Praktik prostitusi kembali diungkap oleh polisi, kali ini praktik tersebut terjadi di Panti Pijat Timung Salon Prima di Jalan Gunungsari, Surabaya.

Polisi Temukan Lagi Panti Pijat Dengan Layanan Plus di Surabaya

“Usai kita lakukan pemantauan dan pengecekan beberapa kali, ternyata benar, kalau panti pijat ini terbukti melayani hubungan badan hingga oral seks kepada pelanggannya,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna, Rabu (14/9/2016).

Namun Sumarni berdalih bahwa dirinya membuka panti pijat dan melayani hubungan badan hingga oral adalah karena adanya permintaan konsumen.

Sumarni sempat kaget atas kedatangan beberapa polisi yang tiba-tiba datang dan langsung menggeledah satu per satu bilik kamar yang masih ada para terapis sedang melayani tamu. Polisi berhasil menemukan satu pelanggan yang sedang menikmati layanan plus-plus tersebut.

“Pegawai terapis serta pengelola langsung kami bawa ke Mapolrestabes untuk dimintai keterangan,” kata Kompol Bayu kepada wartawan. Masih kata Bayu, di lokasi penggrebekan, petugas langsung menutup panti pijat Timung Salon Prima.

”Hasilnya dari pijat plus, pemilik mendapat beberapa persen dan itu pemberian itu tergantung terapis, pasalnya pengelola hanya menyediakan tempat,” imbuh Bayu .

Atas pengrebekan ini, Sumarni dijerat pasal 296 KUHP dan atau 506 KUHP,dengan ancaman pidana paling lama satu tahun empat bulan penjara. Karena mempermudah untuk dilakukan perbuatan cabul atau mengambil keuntungan dari pelacuran.
(Muspri-sisidunia.com)