sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Kunto Aji Bercerita Kegemarannya Akan Jam Tangan Sporty

Kunto Aji Bercerita Kegemarannya Akan Jam Tangan Sporty



Jakarta – Kunto Aji, Penyanyi yang terkenal dengan lagu Terlalu Lama Sendiri, ternyata punya item wajib yang harus dikenakan dalam berbagai kesempatan. Jam tangan bernuansa sporty adalah item yang selalu melekat di tangannya.

Kunto Aji Bercerita Kegemarannya Akan Jam Tangan Sporty

Aji yang ditemui di sebuah acara olahraga di kawasan Jakarta Pusat, mengaku sudah menyukai jam tangan sporty sejak masih kecil. Saat ini, dia sudah memiliki belasan koleksi jam tangan tersebut.

“Kalau saya suka jam tangan. Saya termasuk penggemar jam tangan, karena dari kecil sudah suka,” kata Aji, Minggu, 18 September 2016.

Menurutnya, jam tersebut tahan lama dan modelnya tidak akan ketinggalan zaman. Bahkan karena tahan lama, dia memperkirakan bahwa jam tangan miliknya bisa diwariskan kepada anaknya.

Meskipun gemar dengan jam sporty, Aji tidak memiliki anggaran khusus untuk membeli jam. “Enggak ada budget khusus. Selera saya, alhamdulillah bukan jam-jam mahal justru jam-jam kasual,” ujarnya.

Sementara pelantun Ekspektasi tersebut menilai bahwa fesyen adalah hal penting. Menurutnya, fesyen adalah hal yang bisa menggambarkan sosok diri seseorang yang sesungguhnya.

“Fesyen penting, karena itu represent karakter kita secara keseluruhan. Fesyen bicara tentang siapa kita sesungguhnya,” kata Aji.

Dalam hal fesyen, ternyata Aji punya konsultan pribadi. Orang itu adalah sang istri tercinta, Dewi Syariati. Dia mengaku mempercayakan pilihan busana dan penampilan pada sang istri.
“Saya termasuk percaya sama taste istri saya. Kebetulan tastenya bagus dan saya minta saran ke dia,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)