sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Fellaini Dipersalahkan Atas Kekalahan MU

Berita Bola : Fellaini Dipersalahkan Atas Kekalahan MU



Manchester – Komentar sang legenda Paul Scholesia atas kekalahan MU, ia mengatakan MU kini sedang dalam situasi sangat buruk.

Berita Bola : Fellaini Dipersalahkan Atas Kekalahan MU

MU kalah di kandang Watford, Vicarage Road Stadium, dengan skor 1-3. Etienne Capou, Camilo Zuniga dan Troy Deeney membombardir gawang David De Gea di menit 34, 83 dan 95. Gol “penghibur” MU dicetak Marcus Rashford saat laga berjalan 62 menit.

Wajar bila pria berjuluk “The Ginger Prince” ini berpendapat demikian. Karena MU menelan tiga kekalahan beruntun dalam satu pekan. Sebelumnya, Setan Merah menelan pil pahit di Derby Manchester. Disusul kemudian kekalahan dari Feyenoord dari ajang Piala Europa.

“Kualitas penguasaan bola MU sangat buruk, seperti yang Anda lihat, tidak ada keyakinan pada bola. Rashford mungkin satu-satunya pemain yang bermain lebih baik dari semua, tapi dia tidak dalam performa terbaik,” kata Scholes kepada Outside 90.

“Saya hanya memikirkan buruknya penguasaan bola MU yang sangat, sangat buruk. Skill individu pemain terbukti tak cukup untuk mengamankan penguasaan bola. Anda harus terus mengalirkan bola sepanjang pertandingan,” ujarnya.

Lebih jauh, Scholes tak ragu menyebut satu nama yang dianggap sebagai penyebab kekalahan. Jika sang manajer, Jose Mourinho, menganggap Luke Shaw sebagai penyebab kekalahan, Scholes justu menyalahkan Marouane Fellaini.

“Saya pikir Fellaini baik-baik saja. Dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk menahan serangan lawan. Tapi, saya pikir, jika seorang pemain Manchester United, Anda harus melakukan yang lebih dari itu,” ucap Scholes.

“Saya pikir Anda perlu seseorang yang bisa menghentikan permainan lawan. Dia harus mampu mengendalikan permainan, bermain lebih ke depan dan melewati lawan untuk menusuk ke area pertahanan,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)