Home » Hiburan » Banyak Kontroversi, Ayu Ting Ting Kini Kesulitan Cari Teman ?

Banyak Kontroversi, Ayu Ting Ting Kini Kesulitan Cari Teman ?



Jakarta – Gosip hubungan gelap antara Ayu Ting-Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, sedang ramai diperbincangkan. Karena gosip tersebut, Ayu Ting-Ting kini dijauhi oleh para sahabatnya termasuk Julia Perez.

Banyak Kontroversi, Ayu Ting Ting Kini Kesulitan Cari Teman ?

Selama ini Julia Perez (Jupe) merupakan orang yang mati-matian membela pelantun Alamat Palsu itu. Jupe cuek melihat Ayu Ting Ting diserang habis-habisan di media sosial. Ketika dimintai tanggapannya, Jupe mengaku tak mau ikut campur urusan orang lain dan hubungannya dengan Ayu Ting-Ting tidak ada masalah.

“Kami baik-baik aja. Karena Ayu pekerja keras wajarlah, lagi sibuk kerja jadi jarang ketemu,” kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Meski Ayu Ting Ting tengah dihantam dengan kabar serius, Jupe mengaku tetap mendukung sahabatnya itu. Menurut Jupe, ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan nama baik Ayu Ting Ting.

“Karena ini adalah momennya seorang Ayu Ting Ting untuk menjadi superstar, bintang besar. Jadi dia harus kerja kanan dan kiri,” kata Jupe.

Jupe juga memastikan bahwa kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tidak benar. Jupe yakin Ayu dan Raffi hanya sebagai teman kerja.

“Enggak, enggak ada (hubungan istimewa antara Raffi dan Ayu). Kita kalau kerja sekedar kerja. Kami dekat satu sama lain, kalau masalah hal kayak begini saya tanya, kalau mereka bilang enggak, ya sudah,” kata Julia Perez.
(Muspri-sisidunia.com)