sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Menilai Yusril Tak Punya Program Untuk Jakarta

Ahok Menilai Yusril Tak Punya Program Untuk Jakarta



Jakarta – Yusril Ihza Mahendra dianggap bukan rival yang berat oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama andai mantan menteri sekretaris negara itu maju pada pemilihan kepala daerah di ibu kota.

Ahok Menilai Yusril Tak Punya Program Untuk Jakarta

Ahok -sapaan basuki- menganggap Yusril tak punya program untuk membangun DKI. “Itu (Yusril, red) kan orang enggak punya program. Jadi santai sajalah,” ujar Ahok di kompleks Balai Kota Jakarta, Senin (19/9).

Sebelumnya, Yusril menghadiri rapat akbar Forum RT/RW Jakarta Utara di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9). Dalam forum itu dibahas mengenai cara agar warga DKI memilih calon gubernur yang santun dan pro-rakyat.

Kehadiran Yusril pun ditengarai sebagai upaya untuk menggalang dukungan di Pilkada nanti. Namun, Ahok merasa santai saja menanggapinya.

Penilaian Ahok tersebut muncul ketika Yusril menceritakan tentang programnya untuk membeli sampah. Cerita itu Yusril sampaikan saat berbicara di hadapan puluhan warga Bidaracina.

Menurut Yusril, program beli sampah itu kemudian ditertawakan oleh para pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
“Saya punya program aneh, kemarin sudah diketawain sama pendukung Pak Ahok. Saya bilang kalau saya jadi gubernur saya mau beli sampah,” kata Yusril, dalam sambutannya di undangan sukuran kemenangan warga Bidaracina, di Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

Yusril mengaku paham soal hitungan sampah itu karena ia pernah menangani kasus sampah di Bantargebang. Yusril adalah pengacara PT Godang Tua Jaya melawan Dinas Kebersihan DKI.
(Muspri-sisidunia.com)