sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 29 Mobil Damkar Padamkan Pasar Poncol Senen

29 Mobil Damkar Padamkan Pasar Poncol Senen



Jakarta – Pasar Poncol Senen, Jakarta Pusat, kebakaran pagi ini. Api melalap pasar yang dikenal menjual barang-barang bekas ini.

29 Mobil Damkar Padamkan Pasar Poncol Senen

Akibat kebakaran itu, terlihat asap membubung tinggi di langit. Dari sebuah foto yang ada di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak asap hitam membubung ke langit.

Selain itu, dari pantauan wartawan di akun @BPBDJakarta, kebakaran terjadi di RT 10 dan 11 di RW 04, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Akibatnya, 12 bangunan yang terdiri dari rumah dan kios di kawasan tersebut ikut terbakar.

“Kebakaran di Pasar Poncol, Senen, Jakpus. Enam Rumah Terbakar (Empat rumah di RT 10, dua rumah & enam Kios di RT 11),” tulis akun @BPBDJakarta, Jakarta Pusat, Senin.
“Api mulai berkobar pukul 05.45 WIB,” kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Deki ketika dihubungi wartawan, Senin (19/9/2016).

Dia mengatakan, 29 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

“Petugas kami di lapangan masih terus berusaha padamin. Masih bekerja,” kata Diki.

Sekitar 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan. “Kini petugas sudah berhasil memadamkan api dan sekarang masih dalam proses pendinginan. Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui. “Petugas melakukan pengamanan lokasi sekitar dan melakukan pendinginan,” tambah Diki.

Dikabarkan, ada dua warga menjadi korban mengalami luka bakar serius dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Kasusnya ditangani Polsek Senen.
(Muspri-sisidunia.com)