sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Widi Vierratale Tak Ingin Lakukan Perawatan Payudara Dengan Operasi

Widi Vierratale Tak Ingin Lakukan Perawatan Payudara Dengan Operasi



Jakarta – Sebagai seorang public figure yang mendapat banyak sorotan dari masyarakat, Widi Vierratale ingin membuat penampilannya lebih cemerlang lagi.

Widi Vierratale Tak Ingin Lakukan Perawatan Payudara Dengan Operasi

Saat ini Widi Vierratale tengah menjalani perawatan tanam benang untuk merubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung lagi. Tak hanya hidung, Widi juga berencana untuk merubah beberapa bagian tubuh yang lainnya. Ia lebih memilih untuk melakukan perawatan lebih daripada melakukan operasi plastik (oplas).

“Payudara gitu? Eh kalau payudara ada yang enggak oplas (operasi plastik), gue mau. Tapi masalahnya enggak ada, belum ada. Kalau ada, mungkin gue mau,” ungkap Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Dara berusia 26 tahun tersebut pun mempunyai alasan di balik keengganannya melakukan operasi plastik. “Karena aku bukan tipe yang merawat diri sampai segitunya,” ujar Widi Vierratale.

Perawatan tanam benang pada hidung sudah Widi lakukan sejak awal tahun 2016 hingga saat ini. Sampai saat ini, Widi Vierratale masih ingin fokus pada perawatan hidung yang dilakukan secara berkala.

Widi Vierratale ternyata juga memiliki sejumlah pantangan setelah melakukan tanam benang dan filler di bagian hidungnya. Pantangan itu tidak boleh makan seafood.

“Takut alergi, soalnya nggak boleh dipegang,” kata penyanyi 26 tahun itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).
(Putri-sisidunia.com)