sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rachmawati Menilai Ahok Hanya Berpihak Pada Cukong

Rachmawati Menilai Ahok Hanya Berpihak Pada Cukong



Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok hanya berpihak pada cukong.

Rachmawati Menilai Ahok Hanya Berpihak Pada Cukong

Itulah alasan mengapa Rachmawati menolak Ahok menjadi Gubernur Jakarta kembali. Tak hanya Rachmawati, Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais juga tidak setuju Ahok kembali memimpin Jakarta.

“Kita juga dari awal sudah melihat sepak terjang Ahok. Saya sendiri tidak ingin Gubernur Jakarta yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, tapi kepada cukong,” kata Rachmawati di kediamannya, Jalan Jatipadang Raya No. 54A, Jakarta Selatan

Pernyataan Rachmawati ini disampaikan di sela kunjungan mantan Ketua MPR RI Amien Rais dan mantan anggota MPR RI Lili Wahid ke kediamannya. Kunjungan dan silaturrahmi ini dalam rangka membahas langkah-langkah mengembalikan Konstitusi ke naskah asli UUD 1945.

Rachmawati menegaskan alasan menolak mantan Bupati Belitung Timur itu adalah karena Ahok sudah jelas berpihak kepada para cukong di Jakarta. “Iya dong jelas (berpihak kepada cukong). Bagaimana dengan pengembang-pengembang reklamasi itu,” katanya.

Saat ini Rachmawati masih enggan menyimpulkan siapakah sosok yang paling ideal untuk memimpin Ibu Kota DKI Jakarta. Apakah itu Sandiaga Salahudin Uno atau Yusril Ihza Mahendra.

Bagi dirinya, yang paling penting Gubernur DKI Jakarta adalah mampu dan bertanggungjawab atau pro terhadap rakyat kecil. “Saya kenal Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra juga, saya enggak mau komentar,” ujarnya.
(Putri-sisidunia.com)