Home » Hiburan » Punya Payudara Kecil, Angela Gilsha Tak Tertarik Untuk Operasi

Punya Payudara Kecil, Angela Gilsha Tak Tertarik Untuk Operasi



Jakarta – Sosok cantik Angela Gilsha Panari, pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta ternyata merasa ada bagian tubuhnya yang kurang sempurna karena memiliki payudara kecil.

Punya Payudara Kecil, Angela Gilsha Tak Tertarik Untuk Operasi

Tidak hanya itu saja, ia juga merasa kurang percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya yang lain yang dirasa kurang sempurna.

“Ada dong, hidung aku kalau aku ketawa lebar. Gigi aku ada beberapa yang tidak sama. Satu lagi ini (payudara) kecil hahahaha,” kata Angela kepada wartawan di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2016.

Sebelum Angela memainkan pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta, ia juga memiliki berat badan yang kurang ideal sehingga ia masih harus ikut casting kesana-kemari demi mendapatkan sebuah job.

Namun kini berat badannya sudah termasuk ideal. Akan tetapi masih terdapat beberapa bagian tubuhnya yang masih perlu untuk diperbaiki dan dirawat.

Meski demikian, Angela tidak memiliki niatan untuk memperbaiki beberapa bagian tubuhnya tersebut dengan cara operasi plastik (oplas). Ia memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

“Terima kasih, enggak mau sama sekali (operasi). Sudah seperti ini saja, jadi diriku sendiri,” tandasnya.
(Putri-sisidunia.com)