Home » News » Puluhan Warga Rela Antri Hanya Demi Bisa Berfoto Dengan Ahok

Puluhan Warga Rela Antri Hanya Demi Bisa Berfoto Dengan Ahok



Jakarta – Acara puncak peringatan Hari Anak Jakarta Membaca 2016 berlangsung meriah karena tampak hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota.

Puluhan Warga Rela Antri Hanya Demi Bisa Berfoto Dengan Ahok

Setelah acara usai, puluhan orang tampak berebut untuk bisa berfoto dengan orang nomor satu Jakarta tersebut. Ahok menjadi sasaran untuk berfoto bersama sejak ia meninggalkan ruangan Balai Agung dimana acara tersebut digelar.

Saat Ahok keluar dari ruangan, orang-orang langsung berdatangan untuk meminta foto bersama. Sekitar 15 menit lamanya Ahok meladeni permintaan untuk berfoto bersama itu. Kemudian Ahok meladeni wawancara sebentar dengan awak media sebelum masuk ke ruang makan.

Saat Ahok memasuki ruang makan, rupanya masih banyak orang yang ingin berfoto dengannya. Mereka menunggu Ahok di luar ruangan hingga ke pendopo Balai Kota.

Ahok berada diruang makan selama 30 menit. Saat Ahok keluar dari ruang makan, puluhan orang langsung mengerubutinya kembali untuk meminta berfoto bersama.

Karena kondisi tak kondusif, petugas pengamanan akhirnya meminta agar warga yang ingin berfoto dengan Ahok berkumpul di halaman Balai Kota. Para Warga langsung menuruti permintaan tersebut dan kemudian Ahok menghampiri mereka.

Namun, karena warga saling berebut, petugas meminta agar mereka antre sehingga bisa bergiliran untuk berfoto. Ahok sendiri terlihat sumringah menghadapi situasi tersebut.

Sekitar 10 menit Ahok meladeni permintaan warga untuk berfoto bersama, ia kemudian masuk ke mobilnya dan bergegas meninggalkan Balai Kota.
(Putri-sisidunia.com)