sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Inilah 5 Tempat Yang Tak Terduga Untuk Bertemu Jodoh dan PDKT

Inilah 5 Tempat Yang Tak Terduga Untuk Bertemu Jodoh dan PDKT



Jakarta – Kesuksesan dalam karir bukan merupakan suatu jaminan bahwa orang tersebut juga sukses dalam hal percintaan. Seringkali semakin sukses karir seseorang maka semakin sedikit pula ia memiliki waktu untuk menemukan cinta sejatinya.

Para pria fokus dengan pekerjaannya agar mendapatkan tingkat hidup yang lebih baik. Sedangkan para wanita lebih memilih untuk menyibukkan diri dikantor daripada mencari jodohnya.

Oleh karena itu waktu yang mereka miliki untuk mengurusi percintaannya menjadi sedikit. Seperti yang dilansir dari popsugar pada jumat (16/09/2016), inilah tempat-tempat yang tak terduga dimana anda dapat menemukan cinta sejati.

1. KANTOR
Kantor dapat menjadi salah satu tempat alternatif untuk bertemu jodoh. Dimana hal tersebut dapat terjadi dikarenakan hampir seluruh waktu yang ada hanya digunakan untuk melakukan pekerjaan dikantor. Selain itu, anda juga dapat bertemu dengan banyak orang dikantor seperti bertemu dengan klien bisnis anda.

2. Acara Kantor
Kantor biasanya mengadakan agenda acara bulanan atau tahunan dimana mengundang banyak orang dari luar kantor. Pada kesempatan itu, gunakan keterampilan anda untuk berkenalan dengan orang-orang baru dan memulai suatu hubungan asmara.

3. Konferensi
Pada saat konferensi, anda hanya perlu hadir, berbaur dan terbuka dengan orang-orang baru lagi. Yang perlu anda ingat adalah cinta itu terdapat dimanapun, bahkan ketika anda sedang sibuk.

4. Kencan Online
Mungkin tak ada salahnya untuk sesekali iseng-iseng membuka situs kencan online. Anda hanya perlu berada didepan PC atau ponsel untuk mencari teman baru.

5. Reuni Sekolah
Saat sudah lama lulus dari sekolah, mungkin ada acara reuni yang mengundang seluruh murid dari berbagai angkatan. Bisa jadi anda kemudian jatuh cinta dengan adik kelas atau bahkan teman sekelas.
(Putri-sisidunia.com)