Home » Hiburan » Gadis Cantik Ini Umbar Payudara dan Perut Untuk Sebuah Kampanye

Gadis Cantik Ini Umbar Payudara dan Perut Untuk Sebuah Kampanye



New York – Jalanan Kota New York dihebohkan dengan tampilan busana seorang model cantik yang bernama Emily Bloom (23).

Gadis Cantik Ini Umbar Payudara dan Perut Untuk Sebuah Kampanye

Bloom memakai busana yang tak lazim dimana busana tersebut hanya menutupi bagian bahu dan tangannya saja. Sedangkan bagian payudara dan perut dibiarkan terekspose begitu saja.

Bahkan dengan penampilan seperti itu, ia melakukan kegiatan sehari-hari dengan santai seperti jogging, makan pizza dan membeli buku.

Seperti yang dilansir Daily Mail, aksi ini merupakan bagian dari kampanye mendukung Free The Nipple. Yaitu sebuah gerakan yang menginginkan persamaan kebebasan dan perlindungan yang sama antara wanita dan pria.

Berbagai macam eskpresi ditunjukkan oleh orang-orang sekitar yang melihat kejadian tersebut. Ada yang tertawa seakan tak percaya bahwa Bloom berani untuk berjalan ditempat umum dengan menggunakan pakaian seperti itu, ada yang mengabadikan moment tersebut dengan menggunakan kameran smartphone, dan tak sedikit yang memberikan pandangan keheranan atas keberanian Bloom tersebut.

Aksi tersebut direkam oleh Petter Hegre, fotografer yang menspesifikasikan objeknya pada wanita telanjang. Meski diunggah tahun lalu, video itu kembali menarik perhatian.

Proyek itu mempromosikan kembali film Free The Nipple pada 2014 lalu. Para kampanye yang mendukung Free The Nipple berpendapat bahwa apa yang mereka lakukan ini merupakan kegiatan yang tidak tertib dan beresiko ditangkap oleh pihak Keamanan Negara.

Sekitar 200 orang yang mengikuti kegiatan tersebut bermaksud untuk menyoroti kebijakan kontroversi media sosial tentang pelarangan puting wanita. Dan bulan lalu International Go Topless Day mengadakan aksi unjuk rasa di 60 kota di seluruh dunia.
(Putri-sisidunia.com)