Home » Hiburan » Dituding Lakukan Pencemaran, Akun Lambe Turah Lenyap

Dituding Lakukan Pencemaran, Akun Lambe Turah Lenyap



Jakarta – Hilangnya akun @lambe_turah yang secara mendadak ini sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial. Akun ini tidak dapat diakses sejak Jumat (16/9/2016) sore lalu.

Dituding Lakukan Pencemaran, Akun Lambe Turah Lenyap

Penyebab dari menghilangnya akun tersebut yang secara tiba-tiba masih belum dapat dipastikan. Ketika akun tersebut dicari, maka hasilnya tertulis informasi, ”Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram.”

Pemilik akun @refikaa protes dan meminta akun @lambe_turah dikembalikan melalui kicauan, “Kembalikan lambe turah kamiiii!!”

Pemilik akun ‏@dansya kesal sebab sumber gosip selebriti bakal beralih ke televisi. “Jadi lambe turah kmana? Males bgt kl nonton infotainment. Kebanyakan iklan,” kicaunya.

Pemilik akun @AGNEZMO_INA berkicau, “Kemana Akun IG Lambe Turah? kok ilang ada yg tau. penyebabnya?”

Pemilik akun @overglowLYZA menduga jika hilangnya akun @lambe_turah sekaitan dengan laporan istri motivator Mario Teguh, Linna Teguh kepada polisi. “lambe turah menghilang dr IG yaaaah ga seru ah.. even ada akun gosip lain sih. Mungkin kah ini akibat pengaduan istrinya pak salam super?,” kicau akun @overglowLYZA

Usai dilaporkan, pemilik akun sebenarnya ini langsung memberikan tanggapannya. “Dear ibu LT yang terhormat dipostingan manakah ada foto kel dengan caption sedemikian rupa, sebagaimana yg ibu tuduhkan kepada kami?? Udah minceu cek atu persatu ga ada postingan yg captionnya begicu. Jangan2 akun lain ibu? Soalnya akun kloningan atas nama kita dan yang mirip-mirip banyak lho,” tulis akun @lambe_turah dalam keterangan tersebut.
(Putri-sisidunia.com)