Home » Hiburan » Diproduseri Aa Gatot, Film DPO Gagal Tarik Minat Penonton

Diproduseri Aa Gatot, Film DPO Gagal Tarik Minat Penonton



Jakarta – Film D.P.O (Detachment Police Operation) yang diproduseri Dhoni Ramadhan dan Gatot Brajamusti sudah di rilis di bioskop Tanah Air. Namun Dhoni pasrah akan nasib film itu.

Diproduseri Aa Gatot, Film DPO Gagal Tarik Minat Penonton

 

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti saat ini tengah menjalani proses hukum atas kasus yang menjeratnya. Hal tersbut membuat Dhoni kemudian mengambil alih film tersebut.

“Saya sudah pasrah sekali ya dengan keadaan film ini,” ujar Dhoni di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Dhoni mengatakan, pemutaran film tersebut terbilang sangat nekad. Karena ada beberapa pihak yang keberatan atas pemutaran film itu di bioskop. Namun ia bertekad untuk tidak menunda penayangan film tersebut.

“Kalau ditunda itu belum tentu dapat jadwal tayang lagi. Saya sudah pasrah sekali,” ujar dia.
Dhoni mengatakan, produksi film tersebut sudah dimulai sejak awal 2014. Proses produksinya pun sempat terhenti, lalu dilanjutkan pada akhir 2014. Terlebih saat ini citra buruk kasus Gatot Brajamusti yang tentu akan berpengaruh ke film.

“Apa yang menimpa Gatot ini sebenarnya jauh dari kejadian itu. Buat saya itu masalah pribadi, ini harus dilanjutkan karyanya,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)