sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Coba Bunuh Diri, WNA Frustasi Tak Kunjung Dapat Jodoh

Coba Bunuh Diri, WNA Frustasi Tak Kunjung Dapat Jodoh



Jakarta – Warga Negara Asing (WNA) yang bernama Liu Yabin (25) asal Tiongkok mencoba bunuh diri dari lantai lima sebuah hotel di kawasan Tamansari Jakarta Barat. WNA tersebut diketahui merasa frustasi lantaran tak kunjung mendapatkan jodoh.

Coba Bunuh Diri, WNA Frustasi Tak Kunjung Dapat Jodoh

“Ya, Petugas kepolisian Polsek Metro Tamansari dan tim Resque Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat telah menyelamatkan seorang WN asal Tiongkok,” kata Kapolsektro Tamansari, AKBP Nasriadi, Minggu (18/9/2016).

ia menjelaskan, petugas mengajak komunikasi korban dengan tujuan utama membuat sadar korban sehingga membatalkan niatnya. Diduga frustasi tidak mendapatkan jodoh, korban nekat melakukan bunuh diri.

“Berkat koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga tercipta sinergitas yang mantap di lapangan. Saat ini korban di RS Husada untuk mendapatkan perawatan,” sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Guruh Chandra Permana menambahkan, menurut keterangan seorang petugas hotel yang bernama Sari, Liu Yabin cukup lama tinggal di hotel.

“Sudah dua bulan dia tinggal di hotel,” kata Guruh.

Melihat aksi kerabatnya tersebut, seorang wanita yang diduga temannya terlihat histeris.

“Ada seorang wanita yang diduga sebagai agen yang mengurus kedatangan Liu Yabin. Ia terlihat menangis saat mengetahui Liu Yabin mencoba bunuh diri. Setelah berhasil dievakuasi petugas, Liu Yabin langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani pemeriksaan kejiwaannya,” tutupnya.

Saat ini, Polsek Metro Tamansari sedang menanganni kasus tersebut guna penyelidikan lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)