sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Sah Menjadi Deklarasi Cawabup Bekasi Bersama Sa’duddin

Ahmad Dhani Sah Menjadi Deklarasi Cawabup Bekasi Bersama Sa’duddin



Tambun – Pasangan cabup-cawabup Bekasi dalam Pilkada 2017 Sa’duddin dengan Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri. Mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012, yang juga anggota DPR RI dari partai PKS itu mendeklarasikan diri maju bersama musisi Ahmad Dhani di Hotel kawasan Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) sore.

Ahmad Dhani Sah Menjadi Deklarasi Cawabup Bekasi Bersama Sa'duddin

Dalam sambutan tersebut Sa’Duddin menyatakan siap membangun Kabupaten Bekasi bersama Ahmad Dhani.

“Kita ada di sini dalam rangka deklarasi untuk membangun Bekasi. Kehadiran hari ini luar biasa, semangat kemenangan, aura kemenangan sudah nampak di mata kita. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput,” kata Sa’duddin.

Ketua Dewan Dakwah PKS itu juga mengatakan, bersama Ahmad Dhani dirinya siap mengembalikan kesejahteraan rakyat Bekasi. Ia juga mengaku, Ahmad Dhani dipilih karena cerdas dan memliki wawasan yang luas.

“Saya tahu beliau (Dhani) orang cerdas, saya tidak peduli jika ada isu miring mengenai Dhani, karena setiap orang memiliki banyak kekurangan. Tetapi saya yakin dengan kemampuan beliau dan saya tidak ragu,” jelasnya. (bens – sisidunia.com)

Sementara itu, Dhani menyatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi politisi pasca-deklarasi ini. Dia berjanji untuk selalu mendukung dan setia pada Sa’duddin.

“Saya Ahmad Dhani mulai hari ini resmi masuk ke dunia politik. Dikarenakan telah dilamar oleh ustaz Sa’duddin, jadi saya sah jadi politisi. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya,” ucap dia.

Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku menerima pinangan Sa’duddin karena memiliki kesamaan dari partai oposisi. “Saya bisa dibilang simpatisan Prabowo Subianto, dan Partai Gerinda adalah partai oposisi sama dengan PKS. Nah kita sama PKS ini sekutu, dan saya bersama sekutu akan memajukan Kabupaten Bekasi,” ujar Dhani.

Acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Tambun Selatan ini menyedot perhatian sejumlah masyarakat. Selain ingin foto bersama Ahmad Dhani, mereka juga ingin berselfie dengan Mulan Jameela dan El Ghazali. (bens – sisidunia.com)