Home » News » Ahmad Dhani Ajak Mulan dan 2 Putranya Saat Deklarasikan Diri

Ahmad Dhani Ajak Mulan dan 2 Putranya Saat Deklarasikan Diri



Jakarta – Ahmad Dhani resmi dideklarasikan sebagai calon Wakil Bupati (CaWaBup) untuk mendampingi politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Ahmad Dhani Ajak Mulan dan 2 Putranya Saat Deklarasikan Diri

Deklarasi pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani itu diselenggarakan di Hotel @Hom Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) siang. Pada kesempatan itu, hadir ibunda Dhani, Mulan Jameela istrinya, serta dua anaknya.

“Ada Teh Mulan, ada Al, ada El, terus ada ibunya, Tante Joyce,” ucap perwakilan tim sukses Dhani, pengacara Ramdan Alamsyah, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (18/9/2016) malam.

Dhani berserta para timnya melakukan doa bersama terlebih dulu di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan sebelum melakukan deklarasi di Bekasi.

Selain itu, Dhani menyatakan bahwa dirinya beserta keluarga akan segera hengkang dari Jakarta, dan tinggal menetap di Kabupaten Bekasi. Dia mengaku telah memiliki sebidang tanah kosong yang akan dibangun menjadi kediaman Dhani dan keluarga.

“Tentu jika terpilih, saya akan tinggal di Bekasi. Saya punya tanah kosong dan tinggal dibangun rumah,” kata Dhani tanpa merinci lebih lanjut dimana lokasi tanah kosong miliknya itu.

Ramdan juga mengatakan, sejumlah petinggi dua partai pengusung Sa’duddin-Ahmad Dhani yakni Gerindra dan PKS, juga hadir dalam deklarasi tersebut.

“Dari partai Gerindra dan dari PKS. Kalau dari PKS ada ketua Jabar-nya. Dari Gerindra dari Kabupaten Bekasi,” ucap Ramdan.

Dalam sambutan Sa’duddin menyatakan telah siap membangun Kabupaten Bekasi bersama Ahmad Dhani.
(Putri-sisidunia.com)