sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tergganggu Dengan Pemberitaan, Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier

Tergganggu Dengan Pemberitaan, Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier



Jakarta – Seorang motivator bernama Mario Teguh telah melemparkan somasi kepada Deddy Corbuzier pada hari Jumat (17/9/2016).

Tergganggu Dengan Pemberitaan, Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier

Vidi Galenso Syarif , yang menjadi kuasa hukum pasangan Mario Teguh dan Linna Teguh, jika somasi itu muncul karena Deddy telah mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acara Hitam Putih pada 7 September lalu tanpa meminta konfirmasi kepada Mario.

Pengacara yang juga adik dari pengacara Elza Syarif ini berharap pihak Deddy bisa merespon somasi, terhitung tiga hari setelah menerima surat tersebut.

“Kita undang datang, kan tiga hari surat diterima dia, merespon, duduk mediasi,” tutur Vidi saat dihubungi suara.com, Jumat malam.

Vidi juga berharap dengan somasi ini Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. “Itu untuk pemberitaan supaya berimbang.”

Setelah Kiswinar blak-blakan di acara Hitam Putih bahwa pemuda berusia 30 tahun itu mengaku sebagai anak biologis Mario, Mario merasa reputasinya dirusak.

Bahkan, Kiswinar menunjukkan beberapa bukti untuk meyakinkan kepada publik bahwa ia adalah anak Mario, yakni akta surat kelahiran yang dikeluarkan catatan sipil.

Dalam aktanya terlihat nama ayah Kiswinar adalah Sis Maryono Teguh. Selain itu, Kiswinar juga memperlihatkan Kartu Keluarga yang tertulis nama Sis Maryono Teguh sebagai ayahnya.

Kiswinar yang merupakan seniman kertas dan guru seni ini juga memperlihatkan foto-foto saat ia kecil bersama Mario Teguh. (bens – sisidunia.com)