Home » Travel & Kuliner » Ridwan Kamil Promosikan Taman Labirin di Balai Kota Bandung

Ridwan Kamil Promosikan Taman Labirin di Balai Kota Bandung



Bandung – Bandung memang selalu sukses memberikan kejutan pada warganya. Kali ini, giliran wisata baru yang tengah menjadi sorotan publik akibat ulah dari Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil. Dalam postingan dalam akun Instagramnya, Kang Emil memperkenalkan sebuah taman baru yang pastinya Instagram-able.

Ridwan Kamil Promosikan Taman Labirin di Balai Kota Bandung

“Taman Labirin di Balai Kota Bandung,” tulis Kang Emil dalam keterangan fotonya. Kini, Taman Labirin yang terletak di Balai Kota Bandung itu pun mulai dibanjiri warga lokal maupun wisatawan hanya sekedar untuk berfoto.

Taman yang sebelumnya dikenal dengan Taman Merpati ini memang sengaja diubah menjadi Taman Labirin agar lebih menarik untuk dikunjungi masyarakat.

Taman ini memiliki konsep revitalisasi yang sengaja dibuat seperti labirin agar bisa menikmati keindahan taman sambil memasuki area dan berkeliling di labirin. Jika kamu menginjakan kaki kamu pada pintu masuk labirin, kamu juga akan melihat keindahan taman yang dapat kamu nikmati dari empat sisi sekaligus.

Tidak hanya menjadikannya unik, taman ini juga bisa kamu jadikan salah satu destinasi wisata baru jika sedang berada di Kota Kembang. Seolah tak ada habisnya memberikan kejutan, kota ini selalu penuh dengan wisatanya yang unik dan dilengkapi dengan beberapa wisata kulinernya yang selalu menjadi perburuan para pengunjung. Semakin hari Bandung pun tidak ada habisnya dalam memperbanyak ruang hijau yang berada di Kota Kembang, mulai dari Pet Park, Taman Jomblo, Taman Superhero hingga Taman Alun-Alun dan kini Taman Labirin yang bisa kamu nikmati secara gratis.
(Legolas – sisidunia.com)