Home » Hiburan » Putra Jokowi Blak-blakan Mengaku Punya Banyak Mantan

Putra Jokowi Blak-blakan Mengaku Punya Banyak Mantan



Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang mengikuti tren vlog atau video blogging melalui channel youtube miliknya sendiri dimana video tersebut seputar kehidupan pribadinya.

Putra Jokowi Blak-blakan Mengaku Punya Banyak Mantan

Unggahan terbaru Kaesang berjudul #MasAkuTanya, telah ditonton 66.826 kali dengan like sebanyak 5.460 dan dislike sebanyak 72.

Pertanyaan pertama yang dijawab oleh Kaesang adalah pertanyaan dari akun @ga_putri. Netizen tersebut bertanya, “Selain untuk iseng-isengan, akun Twitter dimanfaatin untuk apa aja? #MasAkuTanya.” Kaesang langsung menjawab, “Akun Twitter aku itu fungsinya dimanfaatin buat promosiin Markobar punya Mas Gibran. Ya walaupun ini digunakan untuk hal yang berguna, aku enggak pernah dapat bayaran dari Mas Gibran. Ya aku dianggep buzzer gratisan.”

Kemudian, Kaesang disodori pertanyaan dari akun @Rizuka_FJKT48. “@kaesangp #MasAkuTanya mantannya berapa?”. “Oke, jujur mantanku banyak banget ya, mau dari Merauke, Surabaya, Pontianak. Mana lagi ya? Banyak banget pokoke,” jawab Kaesang.

Selanjutnya, sampailah di pertanyaan terakhir dari akun @selfitrif23 yang bertanya tentang status kesendirian Kaesang. “Mas @kaesangp anak presiden kok ya jones aja? Alasannya apa jangan alibi kalau fokus sekolah #huhu,” tanya Selfi.

Untuk menjawab pertanyaan terakhir ini, Kaesang perlu berdiam diri sejenak. Kemudian muncullah adegan ketika adik Kahiyang Ayu itu duduk melipat kakinya. Sambil menundukkan kepala, Kaesang berucap dirinya bukan jomblo ngenes (jones). “Aku enggak jones kok, cuma lagi sendirian aja.”