sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Fiorentina vs Roma, Seri A Italia 19 September 2016

Prediksi Fiorentina vs Roma, Seri A Italia 19 September 2016



Florencia – Giornata ke 4 serie A akan ditutup laga Big Match antara La Viola Fiorentina menjamu AS Roma yang akan dihelat pada hari Senin (19/9/2016) dini hari pukul 01;45 wib dari stadion Artemio Franci, Florencia.

Prediksi Fiorentina vs Roma, Seri A Italia 19 September 2016

Musim lalu di awal musim mereka berada di jalur perebutan juara namun karena kehabisan nafas membuat Fiorentina finish di peringkat 5 sedangkan AS Roma di peringkat tiga. Kedua tim pada Jumat dini hari juga baru berkompetisi di Liga Europa, so bisa dibilang mereka menjalani laga melelahkan dan kebetulan kedua tim bermain tandang. La Viola bertandang ke Yunani melawan PAOK dengan hasil 0-0 sementara Roma terbang ke Republik Ceko melawan Vikotoria Plzen dengan hasil 1-1. Dengan waktu recovery yang cukup mepet, maka kedua pelatih harus mempersiapkan strategi yang matang jelang laga ini.

Di serie A, La Viola masih bertengger di posisi 15 dimana baru mendapatkan 3 poin menang atas Chievo dan di laga pembuka kalah atas Juve. Di pekan ketiga mereka gagal bermain melawan Genoa karena cuaca buruk sehingga di tunda. Sementara AS Roma nyaman di posisi ketiga dengan 7 poin dari dua menang dan sekali seri dimana pekan lalu menang atas Sampdoria dengan penuh drama dengan skor 3-2 lewat gol menit akhir sang pangeran Roma, Francesco Totti. Roma kini tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir serie A.

Perkiraan Susunan Pemain
Fiorentina (3-4-2-1): Lezzerini; Alonso, Astori, Tomovic; Milic, Sanchez, Badelj, Tello; Valero, Illicic; Kalinic

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Peres, Jesus, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Nainggolan; El-Shaarawy, Dzeko, Salah
(Legolas – sisidunia.com)