Home » Sport » Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 19 September 2016

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 19 September 2016



Madrid – Laga seru pertandingan liga spanyol akan berlanjut pada laga seru kali ini akan menghadirkan pertandingan antara Espanyol Vs Real Madrid pertandingan yang akan berlangsung di Stadium RCDE Stadium (Cornella de Llobregat), Senin (19/9/2016) Pada Pukul 01 : 45 WIB.

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Liga Spanyol 19 September 2016

Laga yang cukup berat ini akan menjadi pertaruhan bagi espanyol, karena Melawan Madrid bukanlah hal yang mudah dan jika espanyol pada laga kali ini mendapatkan kekalahan maka akan semakin buruk untuk melakoni laga laga selanjutnya, oleh karena itu sang pelatih meminta kepada anak asuhannya agar bermain dengan kekuatan terbaik, demi mendapatkan kemenangan pada laga kali ini dan sang pelatih juga mengharapkan dukungan dari para supporter bisa memberikan semangat pada laga kali ini.

Pada 5 pertandingan sebelumnya Real Madrid selalu mendapatkan kemenangan, hal tersebut benar benar membuktikan kini Madrid semakin baik, dan pada laga selanjutnya Madrid akan menghadapi Espanyol sebagai Tim tamu, dengan kemampuan yang di milikki oleh Real Madrid banyak pengamat mengatakan, team ini akan mendapatkan kemenangan berikutnya. Walaupun begitu sang pelatih zinadine zidane tetap akan menurunkan pemain terbaik pada setiap laga resmi.

Susunan Pemain Espanyol Vs Real Madrid :

Espanyol : Diego López – Ó. Duarte – Javi Fuego – Víctor Sánchez – Javi López – David López – Marc Roca – H. Pérez – P. Piatti – Gerard Moreno – Léo Baptistão

Real Madrid : Kiko Casilla – Sergio Ramos – L. Modrić – Marcelo – Daniel Carvajal – T. Kroos – Casemiro – Cristiano Ronaldo – K. Benzema – R. Varane – G. Bale
(Legolas – sisidunia.com)