Home » Sport » Inter Akan Pecat Frank de Boer Dari Kursi Kepelatihan ?

Inter Akan Pecat Frank de Boer Dari Kursi Kepelatihan ?



Milan – Erick Thohir sangat kecewa karena Inter Milan tampil di bawah standar saat kalah 0-2 dari klub Israel, Hapoel Be’er Sheva pada laga Liga Europa, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Kekalahan ini langsung memicu rumor bakal dipecatnya Frank de Boer dari kursi kepelatihan.

 Inter Akan Pecat Frank de Boer Dari Kursi Kepelatihan ?

Namun, Thohir membantah semua isu tersebut. Presiden Inter Milan itu mengaku tetap percaya dengan kinerja pelatih berusia 49 tahun itu.

“Sayang sekali laga pertama kami di Liga Europa tidak berjalan sesuai harapan. Pemain tidka tampil sesuai standar yang kami tentukan,” katanya seperti dikutip Footbal Italia.

“Kami harus tetap fokus saat ini dan terus mendukung Frank De Boer yang bakal mencari cara agar tim ini bisa membaik. Kita harus terus tundukkan kepala dan kerja keras,” ucapnya, menambahkan.

Dibawah asuhan pelatih baru Frank de Boer, Inter memaang belum bisa menunjukan performa yang gemilang dalam beberpa pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Pada pertandingan selanjutnya Inter akan menjamu sang juara Italaia lima kali beruntun Juventus. Tentunya hal tersebut membuat Inter harus bertarung habis-habisan layaknya sebuah partai Final. Karena mereka bermain dikandang sendiri dan juga mendapatkan abanyak dukungan dari Internisti agar Inter bisa mngalahkan Juventus apada pertandingan yang akan digelar pada Minggu (18/9/2016) di Stadion Guiesepe Meazza.
(Legolas – sisidunia.com)