Home » Hiburan » Instagram Artis : Promo Bisnis Pakaian, Bella Sofie Malah Dibully Netizen

Instagram Artis : Promo Bisnis Pakaian, Bella Sofie Malah Dibully Netizen



Jakarta – Sosok Bella Sofie memang kerap menjadi bahan bullyan bagi para netizen. Semua tingkah lakunya sering menjadi santapan yang empuk bagi para haters. Karena memang dirinya sering melakukan kegiatan yang memang kurang pantas bahkan sering memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dan diunggah ke berbagai media sosial miliknya.

Instagram Artis : Promo Bisnis Pakaian, Bella Sofie Malah Dibully Netizen

Seperti kali ini, Bella Shofie mengundang perhatian publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Niat mempromosikan bisnis pakaiannya, artis 24 tahun itu malah kena bully netizen. Cerita bermula ketika mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengunggah foto dirinya berpose di depan booth pakaian yang dijualnya. “Hello Medan” tulis Bella di keterangan foto

Seperti diketahui, sudah beberapa lama ini Bella Shofie menjalankan bisnis di bidang fashion dengan merilis aneka mukena dan pakaian muslimah dengan label Bells by Bella Shofie. Tetapi, istri Suryono itu terlihat mengenakan baju terusan putih tanpa lengan dengan belahan tinggi hingga ke paha.

Melihat busananya yang terlihat kontras dengan baju jualannya yang serba tertutup, Bella Shofie langsung menerima kritikan dari netizen. “Promo baju muslim, tp yg punya aja baju nya trbuka nampak belahan nya lagi, wkwkek ! ga malu ya bel??,” kata @dessymanroe.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Bella Shofie tidak menanggapi kritikan para netizen kepadanya. Ia tetap percaya diri mempromosikan produk pakaiannya di media sosial dan memilih tak menanggapi haters.

“Yuuuukk segara datang ke Centre POINT MALL MEDAN bisa langsung liat semua koleksi2 @bellashofie_brand
Selamat berbelanja,” tulis Bella Shofie di salah satu unggahannya.
(Legolas – sisidunia.com)