sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dua Kekalahan Beruntun MU Jadi Beban Bagi Mourinho

Dua Kekalahan Beruntun MU Jadi Beban Bagi Mourinho



Manchester – Manchester United baru saja mengalami kekalahan secara beruntun. Setelah dikalahkan oleh City di Old Traford dengan skor 1-2, selanjutnya United kalah dari Feyenoord 1-0 di ajang Europa Liga. Tentu saja hal ini akan menjadi beban bagi pemain United karena mereka sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Dua Kekalahan Beruntun MU Jadi Beban Bagi Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan yang baru dialami. Hal ini demi menghindarkan kekalahan ketiga pada laga berikutnya menghadapi Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). Kondisi ini membuat Mourinho meminta kepada semua pemainnya untuk melupakan apa yang telah terjadi. Hal ini sangat penting demi mengembalikan kepercayaan diri pada laga Premier League kontra Watford.

Kembalinya Chris Smalling dan disimpannya Wayne Rooney pada pertandingan terakhir kontra Feyenoord bisa menjadi tambahan kekuatan berharga dalam menghadapi laga wajib menang kontra Watford.

“Kami tidak memiliki waktu untuk memikirkan kekalahan dan masih memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri. Kami harus bangkit dan diperhitungkan pada laga Minggu nanti,” kata Mourinho kepada situs resmi klub.

“Kami harus menunjukkan karakter bermain sebesar mungkin karena untuk mendapatkan tiga kekalahan secara berturut-turut sangat tidak dapat diterima,” ucapnya.
(Legolas – sisidunia.com)