sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berkunjung Ke Indonesia, Tomomi Itano Eks AKB48 Rasakan Kemacetan Jakarta

Berkunjung Ke Indonesia, Tomomi Itano Eks AKB48 Rasakan Kemacetan Jakarta



Tokyo – Mantan anggota AKB48, Tomomi Itano yang biasa dipanggil Tomochin mengaku kaget dengan kemacetan jalanan di Jakarta, untuk pertamakalinya saat berkunjung ke Indonesia. Penyanyi yang berasal dari Jepang ini mengakui bahwa macet memang tidak bisa terhindarkan.

Berkunjung Ke Indonesia, Tomomi Itano Eks AKB48 Rasakan Kemacetan Jakarta

“Sepertinya memang sudah budaya di sini ya pakai mobil, jadi macet tidak bisa dihindari,” kata Tomochin seperti dikutip Antara di acara Anime Festival Asia Indonesia 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penyanyi yang dikenal dengan gigi gingsul ini juga berkomentar lain soal Indonesia yang jadi salah satu lokasi sister group AKB48 itu. “Indonesia negara kepulauan yang Indah, banyak hiburan seperti mall, saya tidak sabar mengeksplorasi semua tentang Indonesia,” imbuh gadis berusia 25 tahun ini.

Saat ditanya kuliner, Nasi goreng rupanya jadi makanan favorit Tomochin yang sudah sering dilahapnya selama berada di Jakarta. “Tadi malam makan itu, siang ini juga,” kata penyanyi yang mengidolakan Rihanna itu.

Setelah lulus dari AKB48, Tomochin kini sedang disibukkan dengan tur ke beberapa kota, mulai dari Tokyo, Shanghai, Beijing dan Hong Kong. “November ini saya akan merilis album kedua, jadi akhir-akhir ini sangat sibuk,” ujarnya.

Tidak seperti album solo perdananya yang masih berisi lagu-lagu AKB48, kali ini Tomochin juga mempersiapkan beberapa lagu orisinal. “Ada satu lagu OST film China, ada juga yang saya buat sendiri,” katanya. (bens – sisidunia.com)