sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok : “Karakter Saya Sudah Saya Buktikan”

Ahok : “Karakter Saya Sudah Saya Buktikan”



Jakarta – Pilkada DKI 2017 semakin dekat dan akan segera dilaksanakan sebentar lagi. Samapi dengan saat ini calon Gubernur petahan Basuki Tjahaja Purnama atau bisa disebut dengan Ahok lebih diunggulkan dibandingakan dengan calon yang lain. Beberapa partai besar memang belum menunjuk calonnya untuk maju menghadapi Ahok untuk memperebutkan kursi DKI 1, hanya nama Sandiaga Uno yang kemungkinan besar untuk melawan Ahok.

Ahok : "Karakter Saya Sudah Saya Buktikan"

Terkait dengan pencalonan Sandiaga Uno dan Ahok, mereka sekarang sering melakukan perang argumen untuk mendapatkan simpati masyarakat Jakarta agar memilih mereka. Dan hal terbaru adalah ketika Ahok menantang Sandiaga untuk pembuktian harta terbalik. Sandiaga pun tak gentar untuk melawan Ahok dalam pembuktian harta terbalik tersebut. Menanggapi hal tersebut, Ahok mempersilakan Sandi buka-bukaan soal pembuktian harta terbalik ini.

“Kita sudah buka kok, kalau kita engga masalah. Kita buka dan transfer nanti. Terus tanya saja. Dia (Sandiaga) engga usah banyak omong lah. Dia belum pernah jadi pejabat, kalau sudah jadi pejabat terbuktilah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (16/9/2016).

Menurut Ahok, karakter manusia baru teruji jika sudah diberikan kekuasaan, mengutip perkataan Presiden ke-16 Amerika Serikat Abraham Lincoln. Orang nomor satu DKI Jakarta ini menuturkan orang yang belum pernah berkuasa dapat membicarakan apa saja. Ia pun kembali menyindir Sandi untuk tidak berbicara terlalu banyak.

“Kalau saya kan sudah pernah jadi DPRD, Bupati, DPR, Wagub, Gubernur. Gw udah buktiin konsistensi saya, karakter saya, sudah saya buktikan. Saya mah original saja ngomong ya ngomong saja,” ujarnya.
(Legolas – sisidunia.com)