Home » Hiburan » Taylor Swift Dikabarkan Ajak Zac Efron Kencan

Taylor Swift Dikabarkan Ajak Zac Efron Kencan



Los Angeles – Penyanyi cantik Taylor Swift yang belum genap sebulan putus dari Tom Hiddleston, kini ia dikabarkan sudah mengincar pria baru untuk dijadikan pacar yakni aktor Zac Efron.

Taylor Swift Dikabarkan Ajak Zac Efron Kencan

“(Taylor) sudah membicarakannya tanpa henti sejak putus dengan Tom,” kata seorang sumber seperti dilansir Antara dari Aceshowbiz, Jumat (16/9/2016).

Menurut sumber tersebut, Taylor selalu bilang dia merasakan ikatan kuat dengan Zac, tapi tidak pernah bisa maju karena masing-masing selalu berkencan dengan orang lain. Ia mengungkapkan bahwa Efron akan diajak Swift untuk bertemu dengannya sewaktu-waktu.

Bukan baru pertama kali terdengar pemberitaan tentang Taylor dan Efron. Pada 2012 lalu, beberapa media mengabarkan keduanya pernah berkencan setelah bekerjasama di The Lorax dan tertangkap basah sedang makan malam romantis.

Namun, Taylor menepis semua hal yang berhubungan dengan Efron. Menurut sumber yang sama, sudah lama keduanya bersikap saling menggoda.

“Taylor duluan yang menghubungi Zac dan berkata bahwa mereka harus hang out dan mungkin makan malam bersama, dan dia setuju. Tapi itu belum terwujud karena jadwal mereka yang sibuk.”

Sama seperti Taylor yang putus dengan Tom Hiddleston, Efron ternyata juga baru saja memutuskan hubungannya dengan Sami Miro setelah berpacaran kurang dari dua tahun. (bens – sisidunia.com)