Home » Hiburan » Raffi Ahmad : “Aku Sudah Biasa Dicap Playboy Kayak Gitu”

Raffi Ahmad : “Aku Sudah Biasa Dicap Playboy Kayak Gitu”



Jakarta – Raffi Ahmad tak ambil pusing tentang rumor perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Belum lama ini disebutkan Ayu sempat kepergok pihak keluarga saat tengah berslingkuh disebuah apartemen di daerah Jakarta Utara belum lama ini.

Raffi Ahmad : "Aku Sudah Biasa Dicap Playboy Kayak Gitu"

Raffi sendiri enggan menanggapi kabar tersebut.

“Aku sudah biasa di cap playboy kayak gitu. Pekerja seni seperti aku mah dah biasa digituin. Tinggal gimana kita nanggepinnya aja. Dan kalau menanggapi berita negatif yang ada di media sosial ya aku cuma senyum-senyum sendiri aja. Karena kadang apa yang mereka tulis (netizen) itu cuma kabar burung aja yang cuma bikin panas,” ungkap suami Nagita Slavina itu saat ditemui di Geung MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9) malam.

Meski demikian, Raffi tetap berusaha memberikan pengertian tentang hal itu kepada istri dan juga keluarganya.

“Aku selalu bilang sama keluarga, kalau ada omongan yang nggak enak dari media sosial itu pasti orang iseng, bersyukur mereka mengerti,” sambungnya.

ia membantah perselingkuhan dirinya yang dipergoki pihak keluarga. Bahkan Raffi juga membantah dengan tegas pertengkaran yang terjadi saat dirinya ketahuan dengan pihak keluarga.

“Kalau masalah gue kemaren yang katanya kepergok ama Ayu lagi selingkuh itu semua enggak benar. Gue kemaren syuting Super Deal (acara televisi di stasiun televisi ANTV) sampe jam dua pagi. Lagi juga ada Gigi kok yang nemenin saat gue syuting itu, lagi juga ada – ada aja deh. Kalau emang benar gue ketahuan selingkuh dan sempat ada pertengkaran sama adiknya Gigi, mana lihat muka gue ada yang bengep abis kayak orang kena pukul gak ? isu yang aneh,” tegas ayah Rafathar Malik Ahmad itu. (bens – sisidunia.com)