sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mario Teguh Tak Lagi Buat Meme dan Kata Mutiara

Mario Teguh Tak Lagi Buat Meme dan Kata Mutiara



jakarta – Sorotan yang ditujukan ke Mario Teguh setelah pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak yang tak diakui, mulai terlihat pengaruhnya pada aktivitas harian sang motivator superkondang tersebut. Saat ini dia setop memberikan nasihat dan meme di akun Facebook resminya.

Mario Teguh Tak Lagi Buat Meme dan Kata Mutiara

Media sosial memang menjadi bagian penting yang mendukung karier Mario sebagai motivator terkenal. Dia kerap mengunggah kata-kata bijak dan nasihat yang menenangkan hati di Instagram dan Facebook untuk menjangkau lebih banyak orang.

Tapi di tengah masalah yang tengah menerpa, Mario memutuskan untuk rehat sementara. “Sahabat saya yang baik hatinya, Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan,” tulis Mario di akun Facebook resminya.

Mario mungkin akan memikirkan untuk sesekali menerbitkan status atau pengumuman program MTSC, tapi tidak terjadwal seperti biasanya. “Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya. Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali.

Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta. Aamiin. Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya. Mario Teguh.”