Home » News » Korban Gatot Brajamusti Disebut Pernah Diminta Joged Tanpa Busana

Korban Gatot Brajamusti Disebut Pernah Diminta Joged Tanpa Busana



Jakarta – Gatot Brajamusti guru spiritual dan Ketua Umum PARFI itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Masih belum terlepas dari dugaan pemerkosaan dan pencabulan. Ada dua orang yang menjadi korban di antaranya, CT dan seseorang berinisial Password Dua.

Korban Gatot Brajamusti Disebut Pernah Diminta Joged Tanpa Busana

Pengacara korban, Rhony Sapulette mengungkapkan, dari sejumlah perempuan yang diduga menjadi korban, ada beberapa yang menjadi favoritnya. Pemain film Azrax itu tidak akan mengenalkan perempuan favoritnya kepada orang lain atau tamunya.

“Ada beberapa korban yang menjadi favorit Gatot atau anak kesayangannya. Bisa seorang pejabat. Korban yang kedua pernah ditawari juga,” kata Rhony di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Rhony menjelaskan, apabila Gatot sudah mendiamkan anak perempuan, berarti ia sudah bosan atau sudah tidak suka. “Kalau favorit dan anak kesayangan, ya malah dibuat betah,” ucapnya.

Rhony menyatakan, perempuan yang menjadi korban Gatot saling mengenal satu sama lain di padepokan. Mereka saling kenal karena melakukan tindakan asusila secara beramai-ramai.

“Kadang mereka dipaksa berjoget dalam keadaan tidak berpakaian, kadang main kartu kalau kalah diminta buka baju. Yang kalah, dia yang melayani Aa (Gatot),” ungkap Rhony. (bens – sisidunia.com)