sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Guru SMP di Jakarta Pusat Cabuli Gadis 15 Tahun

Guru SMP di Jakarta Pusat Cabuli Gadis 15 Tahun



Jakarta – Polisi mengamankan seorang guru SMP di Jakarta Pusat setelah diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya. Pelaku yang diketahui berinisial F itu merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Guru SMP di Jakarta Pusat Cabuli Gadis 15 Tahun

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Johannes Kindangen menceritakan aksi ini berawal dari masuknya laporan dari salah seorang siswi berinisial C (15) yang juga murid korban.

“Tersangka berhasil ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Jl. Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat,” kata Johannes, Jumat (15/9/2016).

Dari keterangan korban menyebutkan, tak hanya dirinya yang mendapat perlakuan bejat dari sang guru. Ada siswi lainnya yang juga menjadi korban guru F.

Hasil pemeriksaan sementara pelaku diketahui telah pisah ranjang dengan sang istri ini mengaku hanya sebatas memegang paha korban.

Kendati demikian polisi masih melakukan pemeriksaan lanjut terkait dugaan kasus pencabulan tersebut.

“Ada dua saksi juga diamankan untuk dimintai keterangan. Kalau benar, oknum PNS itu kita kenakan pidana,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)