sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Golkar Akan Galang Dukungan Untuk Ahok Lewat Medsos

Golkar Akan Galang Dukungan Untuk Ahok Lewat Medsos



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikampanyekan oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi telah menginstruksikan kadernya sebagai calon petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Fayakhun, kampanye tersebut akan dilakukan dengan memanfaatkan media sosial.

Golkar Akan Galang Dukungan Untuk Ahok Lewat Medsos

“Sosial media adalah media paling efektif mengamplifikasi setiap pesan dan kegiatan dukungan. Memenangkan pertarungan di sosmed menjadi bagian penting dalam memenangkan calon yang diusung,” kata Fayakhun, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/9/2016).

Selain menggalang dukungan lewat media sosial, kata Fayakhun, Golkar juga akan menguatkan mesin partainya. Fayakhun merasa, membutuhkan kerja bersama dan terstruktur dari seluruh partai pendukung untuk memenangkan Ahok dan pasangannya pada Pilkada DkI Jakarta 2017 mendatang.

Selain Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura juga menyatakan dukungan secara resmi kepada Ahok.

“Di atas kertas, Insya Allah Ahok dan pasangannya akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Tapi kami tidak boleh mendahului takdir Tuhan, harus tetap rendah hati, dan bekerja serius dengan memaksimalkan mesin partai, baik di darat maupun udara,” ucap Fayakhun.

Selain itu, DPD Partai Golkar DKI Jakarta telah mempersiapkan dokumen administrasi yang dibutuhkan untuk mendaftarkan Ahok dan calon wakil gubernurnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. (bens – sisidunia.com)