sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bupati Batang Ingin Berpasangan Dengan Risma di Pilgub DKI

Bupati Batang Ingin Berpasangan Dengan Risma di Pilgub DKI



Jakarta – Menjelang pendaftaran cagub DKI duet Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo (Yoyok) atau duet ‘Riyoyo’ mengemuka. Yoyok pun antusias menyambut wacana ini.

Bupati Batang Ingin Berpasangan Dengan Risma di Pilgub DKI

“Kalau saya sih dengan Mbak Risma sih…kalau itu pasti menang,” kata Yoyok sembari tersenyum, usai diskusi publik ‘Quo Vadis APBD DKI Jakarta Tahun 2016’ di Waroeng Kopi Mahardhikka, Jl daan Mogot II, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2016).

Yoyok kemudian memuji keberhasilan Risma memimpin Surabaya. Menurutnya Risma juga salah satu kepala daerah terbaik di Indonesia saat ini.

“Enggak ada yang sebaik Risma di Indonesia sekarang. Jawab sendiri dong. Ingat Jakarta itu kaca benggalanya Indonesia,” katanya.

Sebelumnya diberitakan PAN dan Golkar melihat duet ‘Riyoyo’ bisa jadi penantang berat cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). PDIP memang masih membuka sinyal kuat bakal mengusung Risma di Pilgub DKI.