sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bejat, Gadis SMP di Mojokerto Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri

Bejat, Gadis SMP di Mojokerto Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri



Surabaya – Malang sungguh nasib remaja berinisial NS (13). Siswi SMP asal Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu diduga telah dicabuli pria berinisial Jai (40), tetangganya sendiri. Aksi pencabulan itu diketahui pada 8 September 2016. Bermula saat Arif, (40) paman korban memergoki keduanya berada di samping kadang kambing di belakang rumah NS.

Bejat, Gadis SMP di Mojokerto Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri

“Kejadiannya itu sekira pukul 19.30 WIB. Waktu itu kondisinya memang sepi. Saya melihat Jai bersama dengan keponakan ini berada di belakang rumah,” ujar Arif kepada awak media, Rabu (14/9/2016). Mendapati hal itu, Arif lantas menegur Jai. Namun, baru sepatah kata keluar dari mulutnya, Jai justru lari tunggang langgang entah ke mana. Ia pun lantas mengajak keponakannya itu kembali ke rumahnya. “Dia (NS) cerita, awalnya dia itu sedang belajar di teras rumahnya. Kemudian Jai datang dan mengajaknya ke belakang. Di sebelah kandang kambing itu, ia mengaku kalau dipaksa melakukan hubungan intim oleh pelaku,” imbuhnya.

Sementara Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Iptu Suyono mengatakan, penyidik sudah memeriksa korban. “Kita juga sudah melakukan visum. Saat ini kami masih mencari keberadaan terlapor. Untuk kasus tersebut saat ini sudah ditangani unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres,” tandasnya.