Home » Hiburan » Anisa Rahma Tetap Laris Manis Meski Sudah Berhijab

Anisa Rahma Tetap Laris Manis Meski Sudah Berhijab



Jakarta – Penyanyi cantik Anisa Rahma mengungkapkan bahwa pasca dirinya berhijab sejak tiga bulan yang lalu, rezeki yang datang kepadanya tidak surut, melainkan terus bertambah alias moncer.

Anisa Rahma Tetap Laris Manis Meski Sudah Berhijab

Wanita 25 tahun ini yakin bahwa setelah mengenakan hijab tidak akan menyurutkan pekerjaannya, karena Tuhan yang mengatur itu semua.

“Setelah berhijab rezeki enggak kemana, bahkan lebih lagi. Insya Allah apapun itu rezeki kesehatan pasti ngikutin,” ungkap Anisa saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Tak hanya itu, mantan personel Cherrybelle ini juga sempat menolak beberapa pekerjaan yang meminta dirinya untuk melepas hijabnya. Ia mencoba konsisten dengan apa yang dilakukan saat ini.

“Pekerjaan pun jadi kalau misalnya ditawarin film, manajer aku bilang Anisa sudah berhijab. Kalau ditarawin lepas hijab ya enggak mau. Lepas hijab menolak banget,” ujar Anisa.

Anisa akan menolak jika ada adegan yang mengharuskan dirinya membuka hijab, meskipun itu film bertemakan religi.

“Ada sih yang tawarin film hidayah. Awalnya enggak pakai, terus pakai diakhirnya. Tetap saja awalnya enggak pakai,” tutup wanita asal Bandung itu. (bens – sisidunia.com)