sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adegan Ciuman Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di Moonlight Drawn By Clouds Hebohkan Fans

Adegan Ciuman Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di Moonlight Drawn By Clouds Hebohkan Fans



Seoul – Drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ minggu ini sudah menginjak ke episode 7. Episode ini sekaligus memecahkan target rating yang dipasang oleh Park Bo Gum yaitu 20 persen. Episode 7 yang tayang pada tanggal 12 September 2016 mendapatkan rating sebesar 20,4 persen.

Adegan Ciuman Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di Moonlight Drawn By Clouds Hebohkan Fans

Di episode ini terdapat kiss scene pertama antara Lee Young (diperankan oleh Park Bo Gum) dan Hong Ra On (diperankan oleh Kim Yoo Jung). Adegan ciuman sendiri merupakan adegan yang ditunggu-tunggu pemirsa di setiap drama Korea. Adegan seperti ini merupakan adegan identik dengan k-drama bergenre romance.

Dilansir dari Allkpop, di kalangan netizen Korea Selatan, ciuman pertama Park Bo Gum dengan Kim Yoo Jung tengah menjadi pemicaraan hangat. Ternyata episode ini mampu membawa drama saeguk ini naik 1,6 persen dari perolehan rating episode sebelumnya.

Ternyata, adegan ciuman yang ditunggu-tunggu terletak di ujung episode. Adegan tersebut berawall dari Lee Young yang berusaha menyatakan cintanya kepada Hong Ra On. Namun, Hong Ra On menolak cinta tersebut dengan dalih bahwa tidak mungkin seorang putra mahkota jatuh cinta kepada seorang pelayan.

“Tunggu. Apa yang kau lakukan? Kau adalah seorang Putra Mahkota. Bagaimana bisa kau menyukai seorang pria?” tanya Hong Ra On.

Namun, Lee Young tak mau menyerah. Dia terus meyakinkan Hong Ra On bahwa ia tak bisa lagi mengendalikan perasaannya dan tak peduli jika Hong Ra On adalah seorang laki-laki. Setelah itu, Lee Young secara tiba-tiba mencium Hong Ra On sekaligus mengakhiri episode 7.

Masih banyak adegan romantis lagi yang akan ditampilkan di drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’. Penasaran? Tunggu saja episode-episode serunga setiap Senin-Selasa jam 22:00 KST. (bens – sisidunia.com)