sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » ABG Diperkosa Enam Pemuda Usai Pesta Miras

ABG Diperkosa Enam Pemuda Usai Pesta Miras



Pasuruan – Satuan Reskrim Polres Pasuruan menangkap enam orang pelaku karena telah memperkosa gadis di bawah umur berinisial BA (16), di hutan pinus di daerah Desa Sempu, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

ABG Diperkosa Enam Pemuda Usai Pesta Miras

Dalam aksinya, para pelaku melampiaskan nafsu bejadnya memberikan minuman keras pada korban hingga mabuk terus lalu diperkosa secara bergantian.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat mengatakan, pelaku yang diamankan yakni berinisial PR (21), AR (24), YG (25), NM (19), dan LP (19), dan WG (29).

“Terungkapnya kasus ini bermula dari laporan orangtua korban dan celana milik korban,” kata Khoirul kepada wartawan, Kamis (15/9/2016).

Kata dia, berdasarkan keterangan orangtua korban, anaknya diajak pesta minuman keras jenis cukrik hingga mabuk bersama pelaku hingga terjadi pemerkosaan.

“Atas laporan itu, tim di backup dengan Polsek Purwodadi menyergap para pelaku tanpa ada kesulitan,” tuturnya.

Setelah menjalani pemeriksaan secara marathon, kata dia, para pelaku ditetapkan dengan sebagai tersangka di masuk ke dalam sel di Mapolres Pasuruan untuk menanggung perbuatannya. (bens – sisidunia.com)