Home » Hiburan » Sering Keluar Malam, Dhani Bekali Al Dengan Bodyguard

Sering Keluar Malam, Dhani Bekali Al Dengan Bodyguard



Jakarta – Ketiga putra Ahmad Dhani hasil pernikahan dengan Maia Estianty; Al Ghazali, El Rumi, dan Dul saat ini sudah beranjak dewasa. Ketiga anak itu mengikuti jejak orangtua mereka menjadi artis.

Sering Keluar Malam, Dhani Bekali Al Dengan Bodyguard

Sebagai orangtua yang sibuk, Dhani tak bisa melindungi ketiga anaknya saat berada di luar. Oleh sebab itu, suami Mulan Jameela itu menyewa jasa pengawal pribadi untuk Al yang berprofesi sebagai disc jockey untuk mencagah dari orang jahat.

“El sama Dul jarang keluar malam, lebih sering main futsal. Nah, Al sering keluar malam, tapi saya kasih pengawal,” kata Dhani saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

Selain membekalinya dengan pengawal, Presden RCM itu juga meminta anak-anaknya untuk belajar bela diri. “Iya Al dan El bisa kalau urusan bela diri,” tuturnya.

Akan tetapi, Dhani mengatakan bahwa penjahat semakin ke sini makin sadis dan banyak yang memperdayai korban dengan senjata api jenis pistol. Dhani sangat menghawatirkan hal itu.

“Bela diri sih bisa, tapi kalau lawannya pistol kalah juga kan. Makanya saya pesan jangan sering-sering pulang malam lah,” nasehat dia.

Kekhawatiran Dhani beralasan karena dulu dia pernah dirampok oleh penjahat bersenjatakan pistol di rumah temannya di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, tahun 1992. Saat itu, Dhani bersama Dewa 19 akan meluncurkan album pertama. Keyboard miliknya seharga Rp4 juta, komputer dan barang lainnya berhasil digondol rampok.(bens – sisidunia.com)