sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi PAOK Thessaloniki FC vs Fiorentina, Europa League 2016

Prediksi PAOK Thessaloniki FC vs Fiorentina, Europa League 2016



Surabaya РGrub K Piala UEFA musim 2014 pekan ini akan mempertemukan PAOK Thessaloniki FC dengan lawan mainnya Fiorentina yang pertandingannya akan dilangsungkan pada tanggal 24 Oktober 2014 pukul 00:00 WIB dan akan digelar di stadion Toumbas (Thessaloníki).

Prediksi PAOK Thessaloniki FC vs Fiorentina, Europa League 2016

Sampai pekan ke 3 ini PAOK Thessaloniki FC masih menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan baru mengantongi 3 poin. Melihat pringkat klasmen PAOK Thessaloniki FC yang saat ini masih berada pada posisi yang belum aman maka di pertandingan kali ini PAOK Thessaloniki FC di pastikan akan sangat mengincar kemenangan.

Untuk itu dipertandingan kali ini PAOK Thessaloniki FC di pastikan akan bermain mati-matian agar dapat meraih poin penuh. Dan dengan kondisi PAOK Thessaloniki FC yang saat ini cukup bagus maka di laga kali ini PAOK Thessaloniki FC juga di perkirakan akan mampu menjalani laganya dengan baik.

Namun melihat lawan yang akan di hadapinya kali ini adalah tim yang saat ini menempati peringkat puncak klasmen sementara maka di pertandingan kali ini sepertinya PAOK Thessaloniki FC tidak akan mudah untuk dapat meraih poin penuh.

Sementara Fiorentina yang di dua laga nya selalu mampu meraih kemenangan di laga kali ini tentunya akan barmain dengan sangat baik, sehingga di laga nanti PAOK Thessaloniki FC dipastikan akan menjadi lawan yang cukup berat untuk dikalahkan. Namun dengan kekalahan Fiorentina di pertandingan pekan lalu tentu saja Fiorentina harus lebih waspada dalam bertanding.

Data Statistik PAOK Thessaloniki FC vs Fiorentina :
1.    Pertemuan Dari Kedua Tim
‚Äʬ†¬† ¬†‚Äď
2.    Laga Terakhir Yang Dilakoni Oleh PAOK :
‚Äʬ†¬† ¬†22/09/14 ¬†¬† ¬†Panaitolikos ¬†¬† ¬†0 ‚Äď 1 ¬†¬† ¬†PAOK
‚Äʬ†¬† ¬†25/09/14 ¬†¬† ¬†Apollon Kalamarias ¬†¬† ¬†1 ‚Äď 0 ¬†¬† ¬†PAOK
‚Äʬ†¬† ¬†29/09/14 ¬†¬† ¬†PAOK ¬†¬† ¬†4 ‚Äď 0 ¬†¬† ¬†OFI
‚Äʬ†¬† ¬†03/10/14 ¬†¬† ¬†En Avant Guingamp ¬†¬† ¬†2 ‚Äď 0 ¬†¬† ¬†PAOK
‚Äʬ†¬† ¬†20/10/14 ¬†¬† ¬†PAOK ¬†¬† ¬†2 ‚Äď 1 ¬†¬† ¬†Atromitos
3.    Laga Terakhir Yang Dilakoni Oleh Fiorentina :
‚Äʬ†¬† ¬†25/09/14 ¬†¬† ¬†Fiorentina ¬†¬† ¬†0 ‚Äď 0 ¬†¬† ¬†Sassuolo
‚Äʬ†¬† ¬†28/09/14 ¬†¬† ¬†Torino ¬†¬† ¬†1 ‚Äď 1 ¬†¬† ¬†Fiorentina
‚Äʬ†¬† ¬†03/10/14 ¬†¬† ¬†Dinamo Minsk ¬†¬† ¬†0 ‚Äď 3 ¬†¬† ¬†Fiorentina
‚Äʬ†¬† ¬†06/10/14 ¬†¬† ¬†Fiorentina ¬†¬† ¬†3 ‚Äď 0 ¬†¬† ¬†Internazionale
‚Äʬ†¬† ¬†19/10/14 ¬†¬† ¬†Fiorentina ¬†¬† ¬†0 ‚Äď 2 ¬†¬† ¬†Lazio

Susunan Pemain Dipertandingan PAOK Thessaloniki FC vs Fiorentina :
PAOK: M. Gspurning, N. Spyropoulos, G. Katsikas, Miguel Vitor, K. Savvidis, S. Kitsiou, P. García, A. Tziolis, C. Lazar, E. Koulouris, S. Athanasiadis.
Fiorentina : Neto, G. Rodr√≠guez, Tomovińá, Savińá, Marcos Alonso, Pizarro, Aquilani, Borja Valero, Vargas, G√≥mez, Babacar. (bens – sisidunia.com)