sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ketua PBSI Ingin Mengulang Era Kejayaan Rudy Hartono

Ketua PBSI Ingin Mengulang Era Kejayaan Rudy Hartono



Tangerang Selatan – Gelanggang Olah Raga (GOR) Perkumpulan bulu tangkis (GOR PB) Jaya Raya diresmikan hari ini, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan Kamis (15/9/2016).

Ketua PBSI Ingin Mengulang Era Kejayaan Rudy Hartono

Dalam kesempatan peresmian itu, Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan, berharap agar sarana baru tersebut mampu menghasilkan bibit muda yang siap menebar prestasi.

Dalam sambutannya, ia mencoba me-review sejarah prestasi yang pernah diukir oleh pebulutangkis Indonesia. Menurutnya, pada generasi saat ini semangat itu perlu ditularkan agar dapat mengulang kejayaan yang pernah diraih.

“Kita pernah berjaya saat Rudy Hartono menjadi juara tujuh kali berturut-turut All England, semua gelar pernah diraihnya, (Piala) Thomas, World Cup. Kita sangat bisa mengulang itu dengan pembinaan yang maksimal,” kata Gita.

tak hanya itu, dia juga menambahkan bahwa GOR PB Jaya Raya harus mampu menjadi pemimpin dalam melahirkan kembali atlet-atlet tangguhnya, seperti Rudy Hartono, Susi Susanti, Markis Kido, Utami Dewi, Minarni, Imelda Wiguna, Mia Audina, Toni Gunawan, Chandra Wijaya dan para legenda lainnya.

“Kunci kepemimpinan adalah bagaimana sebuah institusi menciptakan kesuksesan yang berkesinambungan pada generasi selanjutnya. Saya yakin PB Jaya Raya mampu mengulang itu,” tutupnya. (bens – sisidunia.com)