sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : “Griezmann Bakal Merapat Tahun Depan ?”

Berita MU : “Griezmann Bakal Merapat Tahun Depan ?”



Manchester – Antoine Griezmann terus dihubungkan dengan Manchester United, yang diklaim siap kembali memecahkan rekor transfer pemain. Pemain internasional Prancis, itu sudah mengatakan bahwa alasannya bertahan di Atletico Madrid adalah Diego Simeone.

Berita MU : "Griezmann Bakal Merapat Tahun Depan ?"

Dilansir dari 101 Great Goals, Kamis 15 September 2016, Griesmann menyatakan hanya ada satu hal yang akan membuatnya hengkang, yaitu jika Simeone tak lagi di Atletico. Spekulasi nasib Griezman kembali mencuat, setelah Simeone dilaporkan telah memutuskan pergi.

sebelum kontraknya berakhir, pelatih asal Argentina itu diklaim akan meninggalkan Rojiblancos lebih cepat. Perubahan situasi pun terjadi dengan Griezmann, dengan meninggalkan agennya, dan menyerahkan pada ayahnya untuk mengurus semua hal.

“Saya sekarang tidak bersama agen, tapi untuk saran-saran saya tahu akan selalu memiliki ayah saya,” kata Griezmann. Dia kini lebih leluasa mengatur masa depannya, membuka peluang bagi MU untuk merekrutnya, bahkan tanpa perlu memecahkan rekor transfer.

Tak disebutkan ke mana Simeone akan berpindah, jika memutuskan pergi dari Atletico. Namun, Inter Milan adalah klub yang saat ini berusaha keras mendapatkannya. Sudah ada perubahan kepemilikan Inter Milan, dan memiliki keseriusan untuk bangkit kembali jadi klub yang elite. (bens – sisidunia.com)