sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 di Tangan Anak

Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 di Tangan Anak



NEW YORK – Insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7 kembali terjadi. Berdasarkan laporan dari New York Post, Selasa (13/9/2016), kejadian tersebut menimpa seorang anak berusia enam tahun dari Brooklyn, Amerika Serikat.

Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 di Tangan Anak

Peristiwa ledakan bermula saat anak tersebut sedang menggunakan Galaxy Note 7 di rumahnya, di East Flatbush, yang kemudian tiba-tiba mengeluarkan api.

“Saat itu cucu saya sedang menonton video di smartphone (Galaxy Note 7) kemudian baterainya meledak,” ungkap Linda Lewis, nenek dari anak berusia enam tahun tersebut.

Ia kemudian menelefon unit darurat 911 sebelum pukul 20.00 dan melarikan cucunya yang terkena luka bakar ke rumah sakit terdekat. Beruntung, sang anak hanya menderita luka bakar ringan sehingga bisa menjalani rawat jalan.

Namun akibat kejadian tersebut, menurut Linda, cucunya merasa takut saat berada di dekat perangkat smartphone.

“Dia berada di rumah sekarang,” kata Linda.

“Dia tidak ingin berada di dekat telefon,” tambahnya. Linda dan keluarganya mengaku telah menghubungi pihak Samsung mengenai insiden yang dialami oleh cucunya.

Samsung diketahui telah memberikan imbauan kepada pengguna Galaxy Note 7 untuk berhenti menggunakannya dan segera menukarkannya dengan unit yang baru. Sejauh ini, terhitung sudah ada lebih dari 35 kasus yang terjadi akibat ledakan baterai Galaxy Note 7. (bens – sisidunia.com)