Home » Hiburan » Wanita Ini Jual Rumah Diam-diam Setelah Pergoki Suaminya Selingkuh

Wanita Ini Jual Rumah Diam-diam Setelah Pergoki Suaminya Selingkuh



London – Laura Arnolds adalah seorang istri dari pria yang bernama Craig Arnolds. Dirinya nekat untuk menjual rumah tempat tinggal mereka lantaran sang suami telah kepergok selingkuh dengan wnita lain. Hal nekat tersebut dilakukannnya tanpa sepengetahuan suaminya karena dirinya merasa sangat marah diselingkuhi oleh suaminya.

Wanita Ini Jual Rumah Diam-diam Setelah Pergoki Suaminya Selingkuh

Kejadian ini berawal saat Craig Arnolds, suami Laura, lupa membawa ponselnya dan meninggalkannya di rumah, saat ia menjalani perjalanan bisnis di New York selama 14 hari. Saat ponsel Craig berdering dan menerima pesan dari nomor yang tidak dikenal, Laura tertarik untuk membukanya. Ia pun sangat terkejut sekaligus marah, mengetahui yang mengirim pesan pada suaminya adalah seorang wanita cantik asal Amerika. Wanita itu dan Craig berjanji untuk saling jumpa di New York.

Akhirnya, dengan bantuan orang tua Laura, yang selama ini turut berpartisipasi dalam biaya pembelian rumah itu, Laura berhasil menjual rumahnya kepada 6 orang mahasiswa yang hidup bersama. “Aku bisa menjual rumah ini karena orang tuaku lah yang membayar uang mukanya. Saat aku dan Craig kesulitan membayar cicilan, orang tuaku juga membantu,” cerita Laura.

Craig sendiri sama sekali tidak tahu jika “rumahnya” sudah bukan lagi menjadi milik ia dan keluarganya. Saat pulang dari New York dan kembali ke London, Craig melihat ada mobil yang tidak ia kenal di depan rumahnya. Semua lampu rumah dan TV menyala saat itu. Tidak bisa masuk ke dalam rumah karena password pintunya diganti, Craig pun mengetuk dan meneriakkan nama istrinya. Tapi yang keluar menemuinya justru seorang pemuda yang tidak ia kenal.

“Aku menyadari semua barang-barang milik Laura sudah tidak ada, dan berganti perabotan baru. Yang tersisa hanyalah meja kursi peninggalan ayahku, peralatan golf-ku, dan radio tua yang tidak disukai Laura,” cerita Craig. Di tengah kelelahannya pasca menempuh penerbangan jauh, Craig masih tak habis pikir, bagaimana Laura bisa mengganti status rumahnya dan menyingkirkan semua barang pribadinya hanya dalam waktu 2 minggu.
(Legolas – sisidunia.com)