Home » News » Rizal Ramli Mendapat Sinyal Bakal Didukung PAN

Rizal Ramli Mendapat Sinyal Bakal Didukung PAN



Jakarta – Ketua Partai Amanat Nasional PAN Amin Rais telah menyatakan bahwa PAN tidak akan memberikan dukungan untuk calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan dirinya meyatakan telah mempersiapkan calon untuk bersaing dengan Ahok dalam perebutan kursi DKI 1 tersebut.

Rizal Ramli Mendapat Sinyal Bakal Didukung PAN

Amin Rais menyatakan bahwa PAN akan mengusung Rizal Ramli sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017. Dan dalam waktu dekat ini, PAN juga akan segera mendeklarasikan dukungannya terhadap Rizal.

Akan tetapi, ternyata Rizal saat dikonfirmasi mengenai dukungan PAN terhadap dirinya, ia malah mengaku tidak mengetahuinya. Akan tetapi Rizal mengaku senang dan juga bersyukur jika PAN benar-benar akan mendukung dirinya maju dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 dan segera untuk mendeklarasikannya.

“Saya sendiri sih baru baca di oran ya. Insyaallah kalau terjadi ya terima kasih kepada kawan-kawan PAN,” kata Rizal usai menjalankan solat Iduladha di Mushola Al Asr, Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (12/9).

Dukungan PAN untuk Rizal sendiri sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap nasib pencalonan Rizal di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Sebab partai dengan lambang matahari putih tersebut hanya memiliki dua kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Insyaallah semua indah pada waktunya. Kan masih ada waktu sampai tanggal pendaftaran,” pungkas dia.
(Legolas – sisidunia.com)