sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raup Jutaan Penonton, Film Warkop DKI Ungguli Rudy Habibie

Raup Jutaan Penonton, Film Warkop DKI Ungguli Rudy Habibie



Jakarta – Sebuah prestasi yang sangat luar biasa diraih oleh film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1. Di dalam waktu lima hari film ini telah meraih 2,2 juta penonton ke bioskop.

Raup Jutaan Penonton, Film Warkop DKI Ungguli Rudy Habibie

Malah, apabila melihat dalam situs film indonesia.or.id, di dalam lima hari ini, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, serta Tora Sudiro ini, telah berada di peringkat tiga film Box Office Indonesia, mengungguli film Rudy Habibie.

Indro Warkop mengaku sangat senang dengan pencapaian yang diperoleh oleh film Warkop DKI Reborn.

“Alhamdulillah, saya ngerasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga kayak gini. Saya menjadi ngerasa seperti kembali ke zaman dahulu lagi nih,” tuturnya pada Selasa (13/9/2016).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Abimana yang berperan sebagai sosok almarhum Dono. Dia mengharapkan agar apresiasi ini akan terus diberi untuk film-film Warkop DKI Reborn ke depannya.

“Terima kasih untuk pencinta Warkop DKI serta penonton film Indonesia. Saya mengharapkan dukungannya tak sampai di sini saja, tetapi sampai Warkop DKI Reborn kedepannya,” ungkapnya. Pemeran Kasino, Vino G Bastian, mengharapkan kesuksesan ini, tak menjadikan merasa dia besar kepala.
(Legolas – sisidunia.com)