Home » News » Pengeroyokan Anggota TNI AD, Dua Pelaku Berhasil Dibekuk

Pengeroyokan Anggota TNI AD, Dua Pelaku Berhasil Dibekuk



INDRAMAYU – Petugas Polres Indramayu berhasil mempekuk dua pelaku pengeroyokan anggota TNI Kodim 0616 Indramayu. Keduanya adalah Masyanto dan Tano, kedua pelaku tersebut merupakan warga Blok Pecuk, Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sedangkan lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Pengeroyokan Anggota TNI AD, Dua Pelaku Berhasil Dibekuk

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin 12 September 2016 di Kafe Cores yang berlokasi di Blok Jembatan Maja, Desa Lohbeber, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Saat itu, Kafe Cores kedatangan tujuh pengunjung.

“Ketujuh pengunjung tersebut langsung berbuat onar. Melihat hal itu pemilik kafe yakni Kasdina langsung menghubungi Serma Durosid untuk meminta bantuan,” kata dia, Selasa (13/9/2016). Namun demikian, lanjutnya, kedatangan korban tidak bisa membuat suasana tenang, bahkan korban langsung dikeroyok tujuh pemuda tersebut sehingga membuat korban mengalami luka memar di bagian kepala dan kaki.

“Durosid merupakan anggota TNI AD yang berdinas di Koramil Lohbener Kodim 0616 Indramayu dan sekarang masih menjalani perawatan medis,” tuturnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa pecahan botol bir yang dikeluarkan Rumah Sakit Medisina Lohbener. Akibat perbuatannya, pelaku terjerat Pasal 351 KUHPidana. “Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat dan kelima pelaku lainnya masih dalam pencarian,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)