Home » News » Nusron Wahid Mengaku Biasa Saja Mendengar Isu Perpecahan Koalisi Kekeluargaan

Nusron Wahid Mengaku Biasa Saja Mendengar Isu Perpecahan Koalisi Kekeluargaan



Jakarta – Koalisi Kekeluargaan adalah gabungan tujuh partai. Partai-partai itu yakni Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Nusron Wahid Mengaku Biasa Saja Mendengar Isu Perpecahan Koalisi Kekeluargaan

Belakangan koalisi itu terancam pecah setelah PKB dan PPP mengancam keluar koalisi dan mencabut dukungan untuk Sandiaga Uno. Sandiaga adalah nama bakal calon yang diusung Gerindra dan didukung sejumlah partai di koalisi kekeluargaan.

Ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama Nusron Wahid mengatakan bahwa pihaknya tak mau memandang konflik yang ada di internal Koalisi Kekeluargaan itu memengaruhi dukungan dan elektabilitas Ahok dalam bentuk apapun.

“Kami itu tidak ada melihat ada keuntungan atau kerugian dengan perilaku orang lain, biasa saja,” ujar Nusron kepada wartawan, Senin (12/9/2016).

Nusron menyampaikan meski PKB dan PPP tetap mendukung Sandiaga pada Pilkada DKI, tim pemenangan Ahok tak akan gentar menghadapi koalisi tersebut. Pihaknya tetap yakin dengan dukungan yang dimiliki saat ini bisa menjadikan Ahok kembali menduduki kursi DKI 1.

“Namanya memilih lawan, pilih siapa saja lawannya harus menang,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala BNP2TKI ini.
(Legolas – sisidunia.com)