Home » News » Menanti Deklarasi Ahmad Dhani Maju di Pilkada Bekasi

Menanti Deklarasi Ahmad Dhani Maju di Pilkada Bekasi



Jakarta – Musisi kondang Ahmad Dhani memberikan sinyal kuat siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, sebagai calon wakil Bupati mendampingi calon Bupati Sa’aduddin yang diusung partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat.

Menanti Deklarasi Ahmad Dhani Maju di Pilkada Bekasi

Pasalnya, di momen hari raya Idul Adha hari ini, pentolan grup band Dewa 19 sampai rela jauh-jauh datang ke rumah bakal calon pasangannya itu, di Perumahan Grand Wisata, cluster Serenade Lagoon, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, (12/9/2016).

Diakui Dhani, pertarungan dirinya di Pilkada Bekasi saat ini sebagai calon wakil Bupati mendampingi Sa’aduddin karena permintaan langsung calon duetnya tersebut. Dan selain itu, dirinya juga sudah mendapatkan rekomendasi dari partai yang di pimpin oleh Prabowo yakni, Gerindra.

“Rencana kami bakal berduet di Pilkada Bekasi memang ada, tapi saat ini masih dalam proses. Namun saya tidak bisa pastikan namun rencana ini, memang sudah 100 persen dan hanya menunggu deklarasi saja sebelum batas akhir pendaftaran ke KPU, pada 23 September 2016 mendatang,” katanya.

“Saya dampingi Sa’aduddin karena diminta, dan Gerindra pun merekomendasikan saya untuk jadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi calon bupati Sa’aduddin yang diusung dengan partai koalisinya yakni, PKS, Gerindra, dan Demokrat,” ungkap Dhani.
(Legolas – sisidunia.com)